Gandeng RS. Bhayangkara Setukpa, Kapolres Sukabumi Kota Ingin Capaian Vaksinasi 100 Persen

KILASINFO.ID
28 Desember, 2021 | 8:48 PM WIB Last Updated 2021-12-28T13:48:16Z

KILASINFO.ID, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pasa Selasa (28/12).

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, guna menekan angka penyebaran covid-19 selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, memantau langsung kegiatan vaksinasi covid -19. Hal tersebut guna memastikan proses vaksinasi dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Kegiatan itu juga hasil kerjasama dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri dan Polres Sukabumi Kota dengan melayani vaksin dosis pertama dan kedua. Sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 500 orang, mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia (lansia).

"Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari itu, mulai dari tanggal 28 hingga 31 Desember 2021, dengan target sebanyak 500 orang," kata Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan, kepada wartawan.

Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Kami mengimbau meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan prokes (protokol kesehatan) dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada," jelasnya.

Selain itu, Gerai Vaksin Presisi yang di gelar Polres Sukabumi Kota saat ini, dibagikan juga sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi itu.

"Besar harapan kami pencapaian  vaksinasi di Kota Sukabumi bisa mencapai 100 persen atau lebih sebelum akhir tahun 2021 ini," tandasnya. (R-03)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng RS. Bhayangkara Setukpa, Kapolres Sukabumi Kota Ingin Capaian Vaksinasi 100 Persen

Trending Now

Iklan