Hindari Amukan Massa, Polsek Parungkuda Amankan Pelaku Pencurian Toko Sembako

KILASINFO.ID
28 Desember, 2021 | 10:52 PM WIB Last Updated 2021-12-28T15:52:00Z

KILAS INFO.ID, Sukabumi - Tiga tersangka pencurian di sebuah toko sembako di Jalan Alternatif Kampung Leuwinanggung, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditangkap oleh warga, dua orang melarikan diri. 

Kepada Kilasinfo.id, Kanit Reskrim Polsek Parungkuda AIPDA Budiarto.T mengatakan, 5 Orang pelaku pencurian menggunakan kendaraan daihatsu Sigra warna putih beraksi di toko sembako, setelah ketahuan oleh pemilik toko langsung melarikan diri dan dikejar hingga pertigaan stasiun Parungkuda. 

" 3 pelaku berhasil diamankan dan 2 Orang lolos dari kejaran, untuk menghindari amukan masa maka kami menurunkan 6 anggota untuk mengamankan ketiga pelaku dan langsung kami bawa ke Polsek Parungkuda, setelah dilakukan intrograsi ternyata pengakuan para pelaku mereka beraksi di wilayah hukum Polsek Cicurug, dan selanjutnya ketiganya pelaku kami serahkan ke Polsek Cicurug,"Jelas budi, pada Selasa, (28/12/2021) malam. 

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan inisial HDY, (26 tahun) warga Tangkil Cidahu, MRA, (21 tahun) Kopeng Kaler Gunung puyuh dan AMY, (21 Tahun) warga Caringin Kulon Caringin

" Dari pengakuan ketiga pelaku mengaku ngambil sabun satu, pasta gigi satu dus dan penyedap rasa satu dus, dan lebih banyak TKPnya di Bogor, "tandasnya. (Cking)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Amukan Massa, Polsek Parungkuda Amankan Pelaku Pencurian Toko Sembako

Trending Now

Iklan