Inilah Kado Spesial Natal Dari Prajurit TNI Untuk Anak-anak Di Tanah Papua

KILASINFO.ID
27 Desember, 2021 | 11:19 AM WIB Last Updated 2021-12-27T04:19:28Z

KILAS INFO ■ Natal tahun ini mempunyai cerita tersendiri bagi anak-anak pegunungan tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua. Pasalnya, Prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider  412  Kostrad yang sedang bertugas di daerah tersebut memberikan kado Natal spesial tepat di hari kelahiran Yesus Kristus.

Seluruh Pos yang ada di jajaran Satgas Yonif MR 412 Kostrad secara serentak di moment Natal ini membagikan kado Natal spesial kepada anak-anak yang ada di sekitar Pos penugasan, terlihat dari raut wajahnya anak-anak menyambutnya dengan penuh kegembiraan. 

Demikian dikatakan Dansatgas Yonif MR 412  Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H, S.Sos., M.Si. dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, pada Sebib (27/12).


"Pemberian kado Natal ini sebagai wujud TNI hadir ke Lanny Jaya dengan membawa kedamaian dan kebahagian bagi semua," tambah Letkol Inf Renaldy.

Bapak Pen Kogoya, S.Th Pendeta dari Gereja Baptis Dukkom Distrik Tiom mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepeduliannya kepada anak-anak di hari raya Natal ini. 

"Bapak mengucapkan terima kasih telah memberikan perhatian kepada warga berupa kado bingkisan Natal kepada kami punya anak-anak di kampung sini, semoga kehadiran TNI di tanah ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan bagi semuanya, doa kami selalu menyertai Bapak-bapak TNI dalam bertugas," pungkasnya. (pen/ErEm).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Kado Spesial Natal Dari Prajurit TNI Untuk Anak-anak Di Tanah Papua

Trending Now

Iklan