Kapolres Sukabumi dan Istri Kompak Jenguk Anggotanya yang Sakit

KILASINFO.ID
29 Desember, 2021 | 7:25 PM WIB Last Updated 2021-12-29T12:25:32Z

Kilasinfo.id, SUKABUMI - Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, di tengah kesibukannya kompak menjenguk anggota Polsek Cicurug Polres Sukabumi, yang sedang terbaring sakit di RS Bhakti Medicare, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

"Iya tadi kami menjenguk anggota Polsek Cicurug yang sedang dirawat di RS Bhakti Medicare Cicurug. Saya beserta istri serta jajaran kami doakan agar dia secepatnya bisa sembuh dan bisa kembali bertugas untuk mengayomi masyarakat," ujar Dedy melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, Rabu (29/12/21). 

Dalam kesempatan itu, Dedy juga terlihat memberikan bingkisan yang berisi buah-buahan serta sejumlah uang. "Saya berpesan agar seluruh anggota selalu menjaga kesehatan ketika bertugas," papar Aah. 

Aah menambahkan, bahwa anggota yang dijenguk yaitu Kompol Parlan yang merupakan Kapolsek Cicurug. "Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polres Sukabumi kepada anak buahnya," ungkap Aah. 

Hadir pula Wakapolres Sukabumi, Kompol Niko, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, dan Kasat Lantas serta yang lainnya. (R-02)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sukabumi dan Istri Kompak Jenguk Anggotanya yang Sakit

Trending Now

Iklan