Laka Tunggal di Parungkuda Sukabumi, Pickup Srudug Gerobak Mie Ayam Hingga Ringsek

KILASINFO.ID
29 Desember, 2021 | 6:58 AM WIB Last Updated 2021-12-28T23:58:37Z

KILAS INFO.ID, Sukabumi - Naas, kecelakaan tunggal sebuah kendaraan Jenis pickup srudug gerobak mie ayam di jalan raya siliwangi Kampung Baru Gang Metro, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, (28/12/2021) malam. 

Pantauan Kilasinfo.id, kecelakaan tunggal dialami oleh kendaraan jenis pickup warna putih F 8050 SW yang dikemudikan oleh Dede Agil, (18 Tahun) warga Sukalarang, Sukabumi mengalami luka ringan di bagian kepalanya. 

Sementara mobilnya rusak bagian depan hingga kacanya pecah, karena menabrak gerobak mie ayam hingga hancur, kejadian sekitar pukul. 22.45 WIB. 

Saat menjalani pengobatan di Klinik terdekat akibat kepalanya luka, supir Dede Agil mengaku, usai ngirim sayuran dari Tanggerang akan pulang ke Cibereum Kota Sukabumi. Sampainya di lokasi kendaraannya melaju kekanan arah  lawan. 


" Saya tidak ngantuk, setelah mobil sudah berada di kanan jalan arah berlawanan  saya rem malah mobil selip hingga posisi mobil menabrak  gerobak mie ayam,"ujarnya.

Diakuinya, saat mengemudi ia tidak merasa kantuk.

Tidak ada korban jiwa, hanya supir mengalami luka ringan di bagian kepalanya. Kecelakaan tunggal ini ditangani oleh Polsek Parungkuda. 

- Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Tunggal di Parungkuda Sukabumi, Pickup Srudug Gerobak Mie Ayam Hingga Ringsek

Trending Now

Iklan