Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang di Curugkembar, Satu Meninggal Dunia

KILASINFO.ID
28 Desember, 2021 | 9:22 PM WIB Last Updated 2021-12-28T14:22:26Z

KilasInfo.id, SUKABUMI - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) bernama Deden (63) dan Dian Herani (63). Keduanya tertimpa pohon tumbang saat hendak melintas, di Jalan Raya Cibinong, Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (28/12/2021). 

Informasi dihimpun Kilasinfo.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIB. Deden (63) yang diketahui merupakan warga Kampung Cikaret RT 01/04, Desa Bojongtugu, Kecamatan Curugkembar ini meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan istrinya mengalami luka patah tulang.  

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani dalam keterangannya mengatakan, pohon tumbang tersebut terjadi saat hujan, korban bersama istrinya sedang mengendarai sepeda motor dari arah Jelegong menuju rumahnya yang berada di Kampung Cikaret.

"Ketika melintas lokasi kejadian di bawah pohon pinus tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan langsung menimpa korban dan istrinya, namun posisi motor tidak jatuh. Korban mengalami luka patah tulang pada bagian dada dan kaki," ujar Anita, Selasa (28/12/2021).  


Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pertolongan, namun nahas nyawa Deden tidak tertolong, diketahui meninggal dunia di tempat kejadian seketika. Sementara istrinya mengalami luka patah tulang. 

"Untuk kedua korban kemudian dibawa menggunakan ambulan milik Desa Bojongtugu. Selanjutnya, korban dibawa kerumahnya, sementara istrinya langsung dibawa ke rumah sakit Sagaranten untuk dilakukan pengobatan. Perlu diketahui bahwa TKP pohon tumbang merupakan kawasan perhutani yang banyak tumbuh pohon pinus," tandasnya. (R-02)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang di Curugkembar, Satu Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan