Perpisahan Danramil 0607/13 Cicurug Berlangsung Sederhana, Ini Pesan Camat Cicurug

KILASINFO.ID
28 Desember, 2021 | 3:18 PM WIB Last Updated 2021-12-28T08:18:33Z

'Tugas Baru Kapten Armed Mahtom Tohari Menjadi Pasi anev/Dalprog korem 061/SK Setelah 21 Bulan Jabat Danramil 0607/13 Cicurug  Kodim 0607/Sukabumi Kota"

KILASINFO.ID, Sukabumi – Pamit dan permintaan maaf kepada Forkopicam dan  anggotanya setelah 21 Bulan Kapten Armed Mahtom Tohari menjabat sebagai Danramil 0607/13 Cicurug didampingi Ny Nenih Marwati Mahtom. 

Perpisahan sederhana ini dilaksanakan di Mako Koramil 0607/13 Cicurug Jalan Alternatif Koramil, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa,(28/12/2021).

Pantauan Kilasinfo.id, Perpisahan  Danramil 0607/13 Cicurug  Kapten Armed Mahtom Tohari dihadiri oleh Camat Cicurug  Ading Ismail, Sekretaris Camat serta Kasitramtib dan beberapa perwakilan dari Perusahaan,  seluruh anggota Koramil beserta para ibu-ibu Persit.


“Kami sekeluarga mohon diri dari group, mohon maaf atas segala kesalahan saya dan keluarga selama berdinas, selanjutnya kami mohon doa restu agar ditempat yang baru sebagai Pasi anev/Dalprog korem 061/SK dapat melaksanakan tugas dengan baik,” Ujar Kapten Armed Mahtom Tohari kepada awak media usai acara perpisahan.

Lebuh lanjut Mahtom menyampaikan, Selama kami menjabat di Cicurug. Alhamdulilah anggota semuanya kompak termasuk istrinya semuanya mendukung apa yang menjadi kebijakan dari Dandim untuk melaksanakan tugas penanganan Covid-19.

"Alhamdulilah semuanya mendukung sehingga  kegiatan di Cicurug bisa berjalan dengan baik, termasuk kerjasama dengan pihak kepolisian dan Kecamatan berjalan dengan baik,” Ungkapnya. 

Untuk Cicurug  Alhamdulilah semua komponen bersatu, bersama alim ulama terjalin dengan baik, jadi segala sesuatunya sudah ada komunikasikan dengan forkopimcam maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Selama kurang lebih 21 bulan sejak bulan Maret 2019 sebenarnya berat meninggalkan Cicurug namun kita prajurit ada perintah dan saya harus pendidikan selama empat bulan dan harus pindah ke Bogor karena itu sudah menjadi tuntutan kita harus pindah karena tidak bisa disini lagi,” ucapnya lirih.

Pihaknya berpesan, untuk Forkopimcam tetap kompak, solid, segala sesuatunya dikomunikasikan dengan baik antara Kapolsek, Danramil maupun Pak Camat dan lainnya untuk menentukan langkah yang baik untuk Kecamatan Cicurug.

“Tak lupa juga untuk warga mohon maaf apabila ada salah saya beserta keluarga, harapan silaturahmi tetap terjalin komunikasi karena tidak jauh dan sering lewat Cicurug juga,” Tandasnya.


Sementara Camat Cicurug  Ading Ismail, mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Pak Danramil dan tugas itu tugas yang mulia di Korem Bogor.

“Tentu saja kami merasa kehilangan sebagai mitra kerja karena hari ini kita bersinergi dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Cicurug  yang salah satu Kecamatan padat penduduk dan dengan kita bekerjasama bermitra dengan Pak Danramil untuk menyelesaikan berbagai masalah salah satunya kita berhasil dalam vaksinasi di tingkat Kecamatan Cicurug. Alhamdulilah itu peran serta semua pihak termasuk di dalamnya Pak Danramil,” tuturnya.

Dengan Pak Danramil tugas di Korem Bogor pertama-tama mengucapkan terimakasih dari saya mewakili masyarakat atas kiprah beliau disini, tentu saja sudah banyak berkontribusi dalam ikut membangun masyarakat Cicurug hanya ucapan terimakasih yang selanjutnya mudah-mudahan di Bogor senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas juga ke depannya sukses untuk karirnya.

Menurutnya, Pak Danramil disamping beliau low profil, di sisi lain mengatur tugas dengan irama yang bagus sehingga Babinsa di lapangan melaksanakan tugas atas arahan dan intruksi dari Pak Danramil sehingga tidak ada tugas di Kecamatan Cicurug  yang tidak bisa diselesaikan. 

“Itu diapresiasi oleh kami sebagai mitra kerja Porkopimcam Cicurug, selamat bertugas Pak Danramil, semoga sehat beserta ibu untuk bisa melaksanakan tugas disana  dan kami atas nama masyarakat hanya mengiringi do'a dan mudah-mudahan kami berpisah hanya dalam tugas saja tapi untuk silaturahmi bisa terjalin,” pungkasnya. (Cking)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpisahan Danramil 0607/13 Cicurug Berlangsung Sederhana, Ini Pesan Camat Cicurug

Trending Now

Iklan