Picu Semangat Petugas Pam Nataru, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan

KILASINFO.ID
29 Desember, 2021 | 7:21 PM WIB Last Updated 2021-12-30T01:31:54Z

Kilasinfo.id, SUKABUMI - Polres Sukabumi dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di berbagai titik yang tersebar di wilayah hukum Polres Sukabumi. 

Melihat kesigapan anggotanya dalam melaksanakan tugas, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy memberikan bantuan kepada anggota yang sedang melakukan tugas itu. 

Satu diantara bantuan itu diberikan kepada anggota yang sedang melakukan bertugas di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Terminal Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Penyerahan bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny Hesti Dedy yang didampingi anggota Bhayangkari lainnya. Bahkan bingkisan  tersebut diterima langsung oleh para anggota yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Gatur yang berada di Jalur Utara Kabupaten Sukabumi. 

"Bingkisan tersebut berupa makanan dan minuman serta vitamin, kita berikan bingkisan  itu agar anggota yang sedang bertugas lebih semangat dan kondisi tubuhnya terjaga," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, Rabu (29/12/21). 

Ia berharap semoga bingkisan yang telah diberikannya itu bisa bermanfaat dan dapat digunakan saat beristirahat selesai tugas. "Saya ingatkan kepada anggota yang sedang melakukan tugas pengamanan agar selalu menjaga kesehatan serta selalu humanis terhadap masyarakat," pungkasnya. (R-2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Picu Semangat Petugas Pam Nataru, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan

Trending Now

Iklan