Polres Sukabumi dan Jibom Brimob Jabar Steriliasi Gereja

KILASINFO.ID
24 Desember, 2021 | 5:35 PM WIB Last Updated 2021-12-24T10:35:21Z
 

KILAS INFO ■ SUKABUMI - Jelang perayaan Natal 2021, Satuan Unit Penjinak Bom Gegana Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyisiran di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Sukabumi. Hal itu dalam rangka sterilisasi gereja yang akan digunakan sebagai tempat ibadah natal dan tahun baru. 

"Hari ini kami dibantu unit Jibom Brimob Polda Jabar melakukan sterilisasi terhadap  19 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, dalam keterangannya, Jumat (23/12/2021) 

Dijelaskan, Dedy bahwa hasil dari kegiatan sterilisasi gereja, hingga saat ini situasi aman tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan. Berkaitan dengan perayaan natal dan tahun baru nanti, Dedy mengimbau kepada masyarakat yang akan merayakan agar tetap disiplin menerapkan prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. 

"Kalau belum divaksin segera divaksin dipusat pelayan kesehatan atau gerai vaksinasi terdekat," pungkasnya. 


Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, gereja yang dilakukan sterilisasi ada di empat kecamatan yaitu Kecamatan Cicurug, Kecamatan Cibadak, Kecamatan Cikembar dan Kecamatan Palabuhanratu. (R-02)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sukabumi dan Jibom Brimob Jabar Steriliasi Gereja

Trending Now

Iklan