Puslatpurmar 6 Antralina Salurkan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat Sukabumi

KILASINFO.ID
30 Desember, 2021 | 12:57 AM WIB Last Updated 2021-12-30T04:57:05Z

KILASINFO.ID, Sukabumi - Puslatpurmar 6 Antralina salurkan ratusan bantuan sosial berupa paket sembako kepada jompo, anak yatim dan korban bencana alam yang dilaksanakan secara simbolis di Aula Kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, Rabu, (29/12/2021).

Kegiatan bansos ini merupakan tindak lanjut dari program sosial Alumni AKABRI 2001 yang disalurkan secara bertahap dengan menggandeng BPBD, Koramil Cibadak, unsur Kecamatan, dan unsur desa.

Hadir dalam kegiatan ini Danpuslatpurmar 6 Antralina, Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), Kalak BPBD Kab. Sukabumi, Wawan Godawan, Camat Cibadak, Drs. Lesto Rosadi, Danramil 0607-11/Cibadak, Kapten Inf A. Amin. Unsur Polsek Cibadak dan
Kades Pamuruyan, Rudi Hardiansah.

Setelah kegiatan selesai Danpuslatpurmar 6 Antralina bersama rombongan langsung meninjau ke lokasi bencana alam yang ada di wilayah desa Pamuruyan.

Tidak hanya hari ini kami Puslatpurmar 6 Antralina akan terus bergerak cepat menyalurkan amanah bantuan ini untuk masyarakat dan kami juga menggandeng unsur-unsur lainnya yang ada di wilayah kecamatan Cibadak guna membantu keberlangsungan dalam penyaluran bantuan.


Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Puslatpurmar 6 Antralina khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan pada saat ini dan beliau juga menghimbau untuk masyarakat diseluruh Sukabumi diharapkan tetap waspada di musim Pancaroba saat ini. 

"Penyaluran Bantuan Sosial kali ini berupa 100 Paket Sembako dan 100 paket beras 5 kg bertujuan untuk sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari hari warga," Tandasnya. (Cking)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puslatpurmar 6 Antralina Salurkan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat Sukabumi

Trending Now

Iklan