Truk Angkut 3 Ton Biji Jinten Alami Kecelakaan Di Jalan Alternatif Tenjoayu

KILASINFO.ID
28 Desember, 2021 | 7:28 PM WIB Last Updated 2021-12-28T12:28:36Z
 

Tak Kuat Nanjak Dijalan Alternatif Tenjoayu Cicurug Sukabumi Sebuah Box Sarat Biji Jinten Seberat 3 Ton Mundur Hantam 2 Kendaraan hingga rusak berat.

KILASINFO.ID, Sukabumi – Tak kuat nanjak ditanjakan terjal Jalan Alternatif  Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hingga mudur dan serudug dua kendaraan di belakanganya hingga cup mesin rusak, pada Selasa,(28/12/2021).

Pantuan KilasInfo.id, setelah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, tiga petugas  lantas Polsek Cicurug  Bripka Dwi Susanto, Bripka Darmanto dan Briptu Febio  memerlukan pengaturan arus kendaraan hingga tidak terjadi kemacetan.

Anggota Lalulintas Polsek Cicurug Bripka Dwi Susanto, didampingi Bripka Darmanto dan Briptu Febio  mengatakan, mundurnya  kendaraan box B 9510 ECB muatan biji Jinten dengan tonase sekitar 3 Ton tak kuat menanjak di jalan tanjakan Alternatif Tenjoayu hingga menghantam kendaraan yang berada dibelakangnya yakni kijang Inova warna Silver  B1848 VMJ mengalami rusak bagian depan cup mesin ringsek  dan  kendaraan Grand Max warna putih rusak bagian samping kiri.

” Kendaraan kijang Inova mengalami kerusakan dibagian cup mesin hingga ringsek, dan satu kendaraan lainnya melanjutkan perjalanan lagi karena kerusakannya tidak berat,” ujarnya.

Lebih lanjut Dwi, kijang Inova akan di derek karena rusak cup dan radiatornya sehingga tidak bisa jalan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan ditangani oleh Polsek  Cicurug untuk dilakukan kekeluargaan (mediasi). (Cking)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Angkut 3 Ton Biji Jinten Alami Kecelakaan Di Jalan Alternatif Tenjoayu

Trending Now

Iklan