Andreas. SE Owner PT. Arfan Group sampaikan Ucapan Belasungkawa Wafatnya Ketua MUI Kabupaten Sukabumi

05 Januari, 2022 | 1:25 PM WIB Last Updated 2022-01-05T06:37:31Z
KILASINFO.ID, Sukabumi – Wafatnya tokoh ulama besar sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi KH. Dr. A. Komarudin, mengalir ucapan Belasungkawa dari berbagai pihak. 

Hal tersebut juga disampaikan oleh Andreas. SE Owner PT. Arfan Group, bergerak dibidang Development dan  PT. Arfan Media Nusantara yang membawahi media Online Kilasinfo.id.


Owner PT. Arfan Group Andreas. SE menyampaikan, rasa sedih yang mendalam wafatatnya Dr. KH. A. Komarudin, M.Ag bin H. Abas, Guru besar, Tokoh Ulama dan sekaligus sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia  Kabupaten Sukabumi.

“ Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum Dr. KH. A. Komarudin, M.Ag bin H. Abas, diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” Tutur Andreas.

Pihaknya juga memanjatkan Do’a,  semoga Almarhum Dr. KH. A. Komarudin, M.Ag bin H. Abas,  diampuni segala dosa-dosanya dan di termpatkan di Surganya Allah SWT.

- Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andreas. SE Owner PT. Arfan Group sampaikan Ucapan Belasungkawa Wafatnya Ketua MUI Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan