Angkot di Sukabumi Kota Hangus Terbakar

22 Januari, 2022 | 11:20 PM WIB Last Updated 2022-01-22T16:20:37Z
KILASINFO.ID,Sukabumi - Diduga Korsleting Listrik, sebuah angkutan umum (Angkot) jurusan Baros dengan Nopol F 1967 OX terbakar di Jalan RA. Didi Sukardi, Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022),malam.

Informasi yang dihimpun Kilasinfo.id kebakaran angkot yang diduga akibat korsleting listrik itu terjadi sekira pukul 19.15 WIB.

saat dihubungi melalui perpesanan WhatsApp, Kepala Bidang (Kabid) Damkar pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Sukabumi, Sudrajat, mengatakan setelah menerima laporan mengenai kebakaran angkot milik Kurniawan itu, petugas dari Regu Alpha dan Tim Resque langsung diberangkatkan ke lokasi dengan menggunakan dua unit kendaraan Damkar.

"Sekitar pukul 19.20 WIB tim sudah berada di lokasi. Dengan respon time 5 menit, api berhasil dipadamkan sekira pukul 19.35 WIB, dengan dibantu dari unsur TNI Polri dan BPBD Kota Sukabumi," kata Sudrajat 

Sudrajat menambahkan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Namun untuk kerugian mencapai puluhan juta.

“Ya, tak ada korban jiwa maupun luka, dan untuk kerugian ditaksir mencapai 70 juta,” pungkasnya. 

-R3.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkot di Sukabumi Kota Hangus Terbakar

Trending Now

Iklan