Anniversary 30 tahun Oakley Community santuni Anak Yatim

16 Januari, 2022 | 1:29 PM WIB Last Updated 2022-01-16T06:29:39Z
KILASINFO.ID,Sukabumi - Anniversary 30 tahun Oakley Community santuni puluhan anak yatim, secara simbolis santunan anak yatim diserahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ketua Oakley serta Kanit Kamsel Polres Sukabumi, di salah satu ruangan RS Altha Medika yang berada di jalan raya Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (16/1/2022). 


Ketua Oaklay Cominity Endang Jawa mengatakan, Oakley  adalah organisasi masyarakat layanan ekonomi yang bergerak dibidang jasa angkutan umum orang dan barang. 

" Jadi Oakley adalah wadah para pengemudi baik pengemudi Angkutan kota(angkot), pengemudi bus, Serta pengemudi angkutan barang se kabupaten Sukabumi sekitar 700 anggota," Ujarnya. 

Melalui santunan anak Yatim yang secara simbolis sudah diserahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi, serta Kanit Kamsel Polres Sukabumi AIPDA Wangsit Edhi Wibowo. S.Pd salah satu bentuk rasa syukur Oakley di Anniversary 30 tahun Oakley Community. 

" Setelah santunan anak yatim secara simbolis, kami bersama anggota menuju Pantai Palabuhanratu," Ucapnya Endang Jawa. 

Lebih lanjut Endang Jawa, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Tedi Setiadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Perwakilan jajaran Polres Sukabumi dalam hal ini diwakili oleh Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Sukabumi AIPDA Wangsit Edhi Wibowo. S.Pd.

" Atas segala dukungan dan bantuan yang selama ini sudah bersama kami setiap tahunnya," Pungkasnya. 

Sementara Dewan Penasehat Oakley sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Tedi Setiadi menyampaikan,  Selamat hari jadi(Anniversary) ke 30 Tahun Oakley Community. Semoga Oakley Community semakin jaya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," 

" Harapan saya semoga Oakley Community  tetap solid, kompak dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi,"Ujar Tedi. 

Dukungan terhadap Oakley adalah semata-mata agar Oakley bermanfaat bagi masyarakat dari sisi sosialnya seperti santunan anak Yatim. 

" Alhamdulillah, dalam ulang tahun ini bisa menyisikan rezeki buat anak-anak yatimyatim,  itu salah satu bentuk kepedulian keluarga Oakley terhadap masyarakat," Tandasnya.

Hal serupa disampaikan Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Sukabumi AIPDA Wangsit Edhi Wibowo. S.Pd. menyampaikan, selamat Anniversary ke 30 tahun Oakley community. 

" Kami dari Polri selalu mendukung apapun bentuk kegiatannya, apalagi kegiatan yang positif, terutama pada saat sekarang ini kami harus menjalin tali silaturahmi ke semua unsur masyarakat," Ujar Wangsit. 

Diakui Wangsit, bahwa pihaknya sudah cukup lama membangun komunikasi dan koordinasi dengan Oakley Community hingga saat ini. 

" Kami tetap menghimbau kepada Oakley agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes)," Pungkasnya. 


Redaksi. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anniversary 30 tahun Oakley Community santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan