Atap SDN Caringin Ngumbang Sukabumi Dilalap Sijago Merah

04 Januari, 2022 | 11:23 PM WIB Last Updated 2022-01-04T19:01:08Z


KILASINFO.ID, Sukabumi - Si jago merah kembali ngamuk mengakibatkan atap bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri Caringin Ngumbang, di Jalan Caringin Ngumbang, RT 03/10 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Jawa Barat, terbakar, pada Selasa (04/01/2022). 


Kepala Bidang (Kabid) Penyelamatan Pemadam kebakaran (Damkar) pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Sukabumi, Sudrajat, menjelaskan, merespon adanya laporan kebakaran dari warga, dirinya langsung menerjunkan personelnya kelokasi untuk segera melakukan pemadaman.

"Ketika mendapat laporan kebakaran, kami langsung menerjunkan regu alpha dan Team Resque Damkar untuk langsung menangani kebakaran itu, dan tiba di lokasi sekira pukul 14.05 WIB," kata Sudrajat.

Lanjut Sudrajat menambahkan, kejadian kebakaran ini disebabkan kornsleting listrik. Sekira pukul 14.15 WIB api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 2 unit kendaraan Damkar dan dibantu warga setempat.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Namun kerugian mencapai kurang lebih 2 juta. Adapun aset yang terselamatkan yaitu, rumah sekitar di titik kebakaran," pungkasnya. 

- R3. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atap SDN Caringin Ngumbang Sukabumi Dilalap Sijago Merah

Trending Now

Iklan