Bupati Bandung Perintahkan Perumda Tirta Raharja Tingkatkan Pelayanan

KILASINFO.ID
24 Januari, 2022 | 8:38 AM WIB Last Updated 2022-01-24T01:49:02Z

 

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, bersama Jajaran direksi dan Komisaris  Perumda Air minum  Tirta Raharja di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, Kamis (20/1).

KILASINFO.ID, -- Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, H. Rudi Kusmayadie mengatakan, pihaknya siap melaksanakan perintah bupati Dadang Supriatna terkait dengan peningkatan pelayanan kepada konsumen.

Menurut Rudi Kusmayadie, konsumen Perumda Air Minum Tirta Raharja saat ini sudah mencapai 108 ribu tersebar di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan di Kota Cimahi.

 “Perumda Tirta Raharja akan  berusaha selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada pelanggan, di samping akan berinovasi dengan mencarai sumber mata air baru sehingga dapat meningkatkan jumlah pelanggan,” kata Rudi Kusmayadie.

 Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna  menyampaikan perintah peningkatan pelayanan terhadap konsumen Perumda Tirta Raharja ketika ia bersama jajaran pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perumda Air Minum Tirta Raharja di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, Jumat (21/01).

Kunjungan kerja Bupati kali ini sekaligus dalam rangka Ekspos Program Kerja dan Evaluasi agar pada tahun 2022 kinerja dan pelayanan Perumda Tirta Raharja kepada masyarakat Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat lebih maksimal dan lebih baik lagi.

Bupati Bandung mengingatkan Perumda Air Minum Tirta Raharja merupakan Perusahaan Air Minum Daerah yang saat ini sudah memberikan pelayanan air bersih untuk 108 ribu pelanggan di Kabupaten Bandung.

"Saya berharap Perumda Air Minum Tirta Raharja untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi dan konsisten menjaga kualitas serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya," ujar bupati.

Dadang juga menuturkan Perumda Air Minum Tirta Raharja, merupakan salah satu BUMD Kabupaten Bandung yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Bandung. Sehingga perlu ditiru oleh BUMD lainnya. – (LSD)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bandung Perintahkan Perumda Tirta Raharja Tingkatkan Pelayanan

Trending Now

Iklan