Forum RT dan RW Pasirdoton Mengadakan Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Pasirdoton

04 Januari, 2022 | 10:48 AM WIB Last Updated 2022-01-04T05:36:15Z



KILASINFO.ID, Sukabumi - Untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dan meningkatkan kinerja, diawal tahun 2022  forum RT RW bersama perangkat Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu mengadakan temu kangen dikawasan wisata Curug sawer Kampung Manglid Desa/kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (3/1/2022).

Ketua forum RT Nunang Rahmat mengatakan, Hari ini para ketua RT dan RW serta perangkat Desa Pasirdoton  mengadakan kegiatan silaturahmi. Momen ini untuk lebih mempererat tali persodaraan serta meningkatkan sinergitas antara RT, RW dan perangkat desa.

“ Di tahun baru ini salah satunya, kita saling tukar informasi dan pendapat terkait pemerintah desa dan sesama RT, RW lainnya. Ujar Nunang.

Dikatakan  Nunang, dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh RT, RW serta perangkat Desa Pasirdoton, dan berkesempatan memberikan masukan kepada perangkat desa. 

" Alhamdulillah semua masukan di terima oleh perangkat desa dan Sekretarus desa, kita berkomitmen agar Desa Pasirdoton maju bersama dan masyarakat sejahtera di tahun ini, "Pungkasnya nunang

Sementara Sekretaris Desa Pasirdoton Hasanudin menambahkan, mengucapakan terima kasih kepada forum RT dan RW, yang telah mengundang perangkat desa dalam acara ajang silaturahmi RT dan RW.

" Alhamdulillah masukan RT dan RW sangat bagus, insyaallah masukan tersebut kita sampaikan kepada kepala desa Pasirdoton," Jelas Hasan. 

" Saya sangat sependapat kepada RT dan RW, mari kita melangkah bersama  menuju desa pasirdoton maju dan masyarakat sejahtera," Imbuhnya. 

-Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum RT dan RW Pasirdoton Mengadakan Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Pasirdoton

Trending Now

Iklan