Forum ZIS Kabupaten Sukabumi Bekali Mahasiswa STAI Al-Masthuriyah Sebelum KKN

15 Januari, 2022 | 5:50 PM WIB Last Updated 2022-01-15T13:07:44Z

KILASINFO.ID,Sukabumi - Sebelum Mahasiswa STAI Al-Masthuriyah laksanakan tugas KKN. Forum Zakat Infak dan Sodaqoh (ZIS) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berikan pembekalan program pemberdayaan umat. 

Informasi dihimpun kilasinfo, kerjasama antara Forum ZIS dan LAZISNU Kabupaten Sukabumi, di terima oleh Dr.irman perwakilan dari STAI Al-Masthuriyah, Sabtu,(15/1/2022). 


Ketua Forum ZIS Peduli Kabupaten Sukabumi KH.Endang Sukarman ,S ag mengatakan, Pembekalan program zakat infaq dan shodaqoh kepada angkatan ke 30  STAI Almasthuriyah Sukabumi sebagai salah satu bentuk kerjasama antara LAZISNU Kabupaten Sukabumi dengan STAI  Al Masthuriah. Sebelum melaksanakan program kuliah kerja nyata KKN tahun akademik 2021 -2022.
Dalam kesempatan tersebut KH.Endang Sukarman ,S ag dihadapan para mahasiswa peserta yang akan melaksanakan KKN, menyampaikan, bahwa pengelolaan zakat infak dan shodaqoh harus terus di publikasikan kepada masyarakat luas.


" Pemberian sosialisasi ZIS sudah beberapa kali di sampai kan di kampus STAI Al-Masthuriyah ini,"Jelasnya KH.Endang. 
 
Lebih lanjut Endang, selain materi yang di sampaikan pihaknya juga memberikan buku panduan membumikan sedekah dari Cicurug.


" Buku sebagai bahan panduan dan toples untuk tempat warga masyarakat mengeluarkan sedaqoh untuk di masukan ungnya ke toples. Sehingga nanti bisa terkumpul dan uang nya bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat, " Tandasnya. 


Redaksi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum ZIS Kabupaten Sukabumi Bekali Mahasiswa STAI Al-Masthuriyah Sebelum KKN

Trending Now

Iklan