Gudang Perabotan di Cisaat Sukabumi Ludes Terbakar

19 Januari, 2022 | 8:07 PM WIB Last Updated 2022-01-19T13:08:31Z
KILASINFO.ID, Sukabumi - Si jago merah menghanguskan sebuah gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng RT 39/09, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, (18/1/2022). 

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisaat, Imam Ismail Wahyudi, menjelaskan bahwa kebakaran tersebut diketahui dari warga dan karyawan yang mendengar suara dari gudang perabotan tersebut.

"Warga juga melihat asap keluar dari gudang milik Elah Nurjanah, yang diduga berasal dari percikan api dari korsleting listrik," ujar Imam.

Imam menambahkan, barang-barang yang ada dalam gudang perabotan tersebut hangus dilalap api, tidak ada yang tersisa. Selain itu, bangunan gudang juga mengalami kerusakan, sedangkan untuk nilai kerugian ditaksir mencapai 90 juta.

"Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa, pemilik bangunan maupun petugas gabungan yang memadamkan api, selamat dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Untuk kondisi terakhir, api berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan dari berbagai unsur yang dibantu oleh warga setempat. 

- R3.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gudang Perabotan di Cisaat Sukabumi Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan