Pimpinan KOWASI Silaturahmi Ke Redaksi kilasinfo.id

KILASINFO.ID
11 Januari, 2022 | 2:25 PM WIB Last Updated 2022-01-11T07:54:12Z

 


Sukabumi (Kilasinfo.id) - Di era digital saat ini, Media sebagai sarana sosialisasi informasi bagi masyarakat dituntut untuk mengedepankan profesionalisme dan idealisme, karena tanpa itu media akan kehilangan kepercayaan dari masyarakat dan pembaca.

Berkaitan dengan profesionalisme dan idealisme media massa untuk memperkokoh integritas nasional, membina jati diri dan mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka membangun masyarakat yang demokratis dan berkepribadian, hal tersebut diungkapkan Pimpinan Perusahaan media online dan cetak kilasinfo.id H. Ade Daryadi kepada matanusa.net, bertempat di kantor redaksi kilasinfo.id dibawah naungan PT. Media Arfan Nusantara (Arfan Group), Selasa (11/1/22).

Lanjut dikatakan H. Ade Daryadi, kedatangan Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) Suyudi, dan Ketua Harian Kowasi D. Soeryadarma Sm, bahwa kedatangan mereka ke kantor Redaksi kilasinfo.id, sebagai bentuk jalinan kerjasama dalam memajukan dan mempublish pemberitaan edukatif.

Selain itu, hal-hal lainnya dibicarakan secara tertutup mungkin nantinya, akan memberikan sifat inovatif dalam membangun media masing-masing, pungkasnya.

Hal senada, Ketua Umum Kowasi Suyudi menyampaikan, datangnya ia ke kantor redaksi kilasinfo.id, tidak lain kangen yang mendalam, pasalnya Sosok H. Ade Daryadi dan dirinya, teman lama ketika ia menjadi wartawan. selain itu, H. Ade menjabat kepala Desa di Kecamatan Cicurug Sukabumi. Apalagi hari ini, H. Ade yang notabene menjabat sebagai Ketua ZIS Kabupaten Sukabumi, dan Pimpinan Perusahaan kilasinfo.id merupakan suatu keberhasilan yang luar biasa, kata Yudi.

" Semoga dengan silaturahmi ini, akan memperpanjang ukhuwah islamiah, dan semakin maju kedepanya " .

Saya ucapkan terimakasih kepada kilasinfo.id yang telah menyambut kedatangan kami, terlebih kebanggan yang luar biasa kilasinfo.id berkenan masuk dalam lembaga organisasi Kowasi, jelasnya.

 

Redaksi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan KOWASI Silaturahmi Ke Redaksi kilasinfo.id

Trending Now

Iklan