Jokowi Bantu Modal Usaha Pedagang Pasar Bintan Rp1,2 Juta Perorang

KILASINFO.ID
27 Januari, 2022 | 8:49 AM WIB Last Updated 2022-01-27T02:04:02Z

 

Presiden Jokowi berinterkasi dengan salah seorang pedagang di Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang, Rabu (26/01/22). Pada kesempatan tersebut, Jokowi yang didampingi sejumlah menteri menyerahkan bantuan tambah modal usaha kepada pedagang Rp1,2 juta/orang.

KILASINFO.ID, -- Para pedagang di Pasar Bintan Center, Kota  Tanjung Pinang, Rabu pagi kemarin (26/01/2022) dikejutkan oleh kemunculan sosok yang selama ini hanya dilihatnya di televisi. Siapa dia, tak lain sosok Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi.

Jokowi bersama rombongan, secara khusus mendatangi kawasan Pasar Bintan Center antara lain karena kepala negara ingin melihat langsung aktifitas usaha masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kepada mereka yang terdampak Covid-19 ini, saya menyerahkan bantuan tunai Rp1,2 juta perorang untuk menambah modal,” kata Jokowi, seperti diunggah di akun twitter resmi miliknya @jokowi.

Presiden sempat melakukan dialog langsung dengan para pedagang, di antaranya pedagang rempah.

“Saya bertemu langsung dengan pedagang. Ada penjual mainan anak-anak, pisang molen, dan lain-lain,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi yang didampingi sejumlah menteri mengunjungi Provinsi Riau selama dua hari. Selasa (25/01/22) kepala negara menyambut kunjungan kerja Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong sekaligus menyaksikan penandatanganan 15 dokumen kerja sama Indonesia – Singapura, di antaranya terkait ruang udara Natura, Pertahanan dan perjanjian ekstradisi.

Ombule_

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jokowi Bantu Modal Usaha Pedagang Pasar Bintan Rp1,2 Juta Perorang

Trending Now

Iklan