Kadis PU Kabupaten Sukabumi, 4 Milyar Anggaran Dari PNBP Bangun Jembatan Cicewol Cidahu Sukabumi

26 Januari, 2022 | 1:50 PM WIB Last Updated 2022-01-26T06:52:17Z

Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar Temui Para Aksi Unjuk Rasa, di Jembatan Cicewol, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu, (26/1/2022) 

KILASINFO.ID, Sukabumi - Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Sukabumi terima Korlap aksi unjuk rasa dorong percepatan pembangunan Jembatan Cicewol, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, (26/1/2022). 

Pantauan Kilasinfo.id, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar langsung menemui dan sempat berbincang dengan para aksi unjuk rasa di atas Jembatan Cicewol langsung melakukan audensi dihadiri oleh Kapala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Japar, Kabid RRN BPBD Kabupaten Sukabumi Yudistira, Forkopicam Cidahu dan Kepala Desa Babakanpari Iwan Gunawan dengan masyarakat di Aula Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu. 

" Hasil DED sekitar 4 Milyar, kami mendorong waktu itu kata Pak Bupati akan dianggarkan di APBD 2 tapi ada beberapa program yang akan ditangani oleh pusat diantaranya Jembatan Cicewol," ungkap Asep Japar Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Kepada awak media. 

Lanjut Asep, Ada perbincangan bahwa ini akan dimasukkan ke program BNPB pusat yang rencana akan dibangun tahun 2022, nanti anggaran dari BPBD bukan dari Dinas PU.


"Saya sudah sampaikan kepada adik-adik kita terimakasih atas aspirasi untuk kepentingan masyarakat, di tahun 2021 kita sudah selesai DED untuk pembuatan ini,"ujarnya 

" Katanya Tahun ini akan dikerjakan untuk waktunya kami tidak bisa menyampaikan, nanti dengan Kepala BPBD Kabupaten Sukabumi,"imbuhnya.


- Redaksi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis PU Kabupaten Sukabumi, 4 Milyar Anggaran Dari PNBP Bangun Jembatan Cicewol Cidahu Sukabumi

Trending Now

Iklan