Kecelakaan Melibatkan 3 Kendaraan di Parungkuda Sukabumi, Satu Orang Meninggal di Tempat

06 Januari, 2022 | 6:39 PM WIB Last Updated 2022-01-06T12:19:23Z
KILASINFO.ID, Sukabumi - Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Sunda Wenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis(6/1/2022). 

Berdasarkan Informasi dihimpun Kilasinfo.id, Pengendara sepeda motor  berboncengan dengan pacarnya. Pengendara hanya mengalami luka lecet dan penumpang motor meninggal ditempat asal dari Cicurug. 

Sementara pengemudi pickup mengalami luka berat setelah terjepit badan kabin kendaraan karena bertabrakan dengan truk fuso namun penumpang pickup selamat. 


Pedagang bubur ayam Hilman mengatakan, Kecelakaan terjadi sekitar Pukul.16.15 WIB, bermula dari kendaraan sepeda motor Vario no pol D 6199 ZBC dari arah Parungkuda menuju Cibadak, sampai di TKP sepeda motor ditabrak kendaraan pickup nopol F 8075 WK dari arah belakang hingga motor jatuh dan penumpang motor terpental ke kanan dan tergilas roda belakang sebelah kanan truk Fusso muatan semen nopol B 9895 KYX dari arah berlawanan hingga meninggal di tempat kejadian Kecelakaan. 

Kendaraan pickup terhenti setelah menabrak kabin truk fuso hingga ringsek pengemudi mengalami luka berat. 

"Saya gak sanggup melihat  penumpang motor seorang perempuan yang tergilas, dan saya langsung masuk ke warung," Singkatnya. 

Korban meninggal dunia maupun supir pickup luka berat di larikan ke RS Sekarwangi Cibadak. 

Kasus kecelakaan menelan satu korban meninggal dunia ini ditangani Unit Kecelakaan lalu lintas(Unit laka) Polres Sukabumi, Polda Jabar. 


Cking


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Melibatkan 3 Kendaraan di Parungkuda Sukabumi, Satu Orang Meninggal di Tempat

Trending Now

Iklan