KKN STAI Al Masthuriyah Adopsi Pengelolaan ZIS Untuk Kemandirian Ummat

07 Januari, 2022 | 8:59 PM WIB Last Updated 2022-01-07T14:00:09Z
KILASINFO.ID, Sukabumi - Mahasiswa Mahasiswi STAI akan laksanakan KKN dengan program pengelolaan Zakat Infak dan Sodaqoh(ZIS) untuk kemandirian ummat. 

Hal tersebut dibahas dalam agenda dialog antara Forum ZIS Kabupaten Sukabumi, Lazisnu Kabupaten Sukabumi dengan STAI Al-Masthuriyah, di Aula STAI Al-Masthuriyah, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at, (7/1/2022). 


Diskusi tinjauan Akademis di STAI Al-Masturiyah, Cisaat, dihadiri oleh Ketua STAI Al-Masturiyah KH Dr Abubakar Shiddiq, Ketua Forum zis Kabupaten Sukabumi, Lazisnu Kabupaten Sukabumi H. Ade Daryadi, Dewan Pembina ZIS Kabupaten Sukabumi KHR. A Ghondar Hibbatullah. Devisi Keagamaan HM Endang Sukarman H. Dewan Pembina Forum ZIS Peduli, M.Andreas.
Ketua Forum ZIS Kabupaten Sukabumi H. Ade Daryadi mengatakan, Diskusi tentang Program Kemandirian ummat melalui program Zakat Infak dan Sodaqoh.


" Intinya mahasiswa mahasiswi STAI Al-Masthuriyah akan melaksanakan kegiatan KKN ke lingkungan masyarakat tepatnya di Kecamatan Gunung Guruh, maka dari itu kegiatan tersebut, mereka akan melaksanakan berkaitan dengan program kemandirian ummat," Ujar Ade. 

Lebih lanjut Ade, diantaranya pengelolaan Zakat Infak dan Sodaqoh, sehingga pada hari ini dari STAI Al Masthuriyah mengadakan  dialog, diskusi dan silahturahmi dengan Forum ZIS Kabupaten Sukabumi dan Lazisnu Kabupaten Sukabumi, membahas kemandirian ummat. 


Redaksi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKN STAI Al Masthuriyah Adopsi Pengelolaan ZIS Untuk Kemandirian Ummat

Trending Now

Iklan