Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protkes

18 Januari, 2022 | 10:23 PM WIB Last Updated 2022-01-18T15:24:25Z


KILASINFO.ID, Blitar - Antisipasi  mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP Kota Blitar, tidak pernah bosan terus menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan, di wilayah Kota Blitar, Jawa Timur, Senin malam (17/1/2022).

Operasi Yustisi ini terus dilakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang dan malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, di wilayah Kota Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, agar Kota Blitar menjadi Kota yang sehat dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin meningkat, serta agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Lanjut Dandim 0808/Blitar berpesan, walaupun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta selalu jaga diri, jaga keluarga agar kita terhindar dari pandemi Covid-19, tegasnya.

- Dim0808Dim0808/Blitar.
- Redaksi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protkes

Trending Now

Iklan