Koramil 0607-12 Parungkuda Seleksi Santri Untuk Jadi Prajurit TNI

18 Januari, 2022 | 8:45 PM WIB Last Updated 2022-01-18T13:50:21Z

KILASINFO.ID, Sukabumi - Giat sponting dan kampanye kreatif dalam rangka penerimaan Caba dan Cata PK TNI AD untuk santri dan lintas agama TA. 2022.

Sosialisasi penerimaan Cabang dan Cata di Ponpes Assalam Putra di Kampung Situ Assalam ,RT 19/04, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin,(17/01/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut
Peltu Ibam Rubami Batituud  Koramil 0607-12/ Parung kuda, Babinsa Desa Cibodas Koptu Sugiyanto, Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Moderen Assalam di Wakili Direktur Pengasuh Ustad Emboh Misbahuddin,S,Pd,I.
Para Ustad dan pengasuh Ponpes Assalam Putra. 

Danramil 0607-12 Parungkuda Kapten Inf. Feri Yanto mengatakan, telah dilaksanakan giat sponting dan kampanye kreatif dalam rangka penerimaan Caba dan Cata PK TNI AD terhadap santri dan lintas agama TA. 2022.

Kapten Inf. Feri Yanto juga mengajak kepada para santri yang memenuhi syarat untuk menyiapkan diri dan ikut serta dalam pelaksanaan perekrutan sebagai anggota TNI AD jalur santri. 

" Memberikan gambaran dan arahan tentang bagaimana tugas-tugas sebagai anggota TNI AD, menjelaskan kepada calon tentang persyaratan dan pendaftaran secara online
melalui webside, https://rekrutmen-thi.mil.id. tanyakan kepada Babinsa dan datang langsung ke Koramil atau ke Makodim 0607/Kota Sukabumi," Pungkasnya. 


" Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita dapat bersilaturahmi di majlis dalam keadaan sehat karena Allah SWT," Ujar Ustad. Emboh Misbahuddin Guru Ponpes Assalam. 


Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danramil  dalam pelaksanaan sosialisasi dan kampanye penerimaan TNI untuk para santri. 

" besar harapan kami semoga santri santri di Ponpes Assalam  bisa ikut  bergabung dan masuk TNI-AD," Pungkasnya .

- Pendim 0607.
- Redaksi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 0607-12 Parungkuda Seleksi Santri Untuk Jadi Prajurit TNI

Trending Now

Iklan