MUI Desa Nanggerang adakan Pengajian Rutin Bulanan

KILASINFO.ID
28 Januari, 2022 | 12:53 PM WIB Last Updated 2022-01-28T15:57:48Z

 


Program MUI Desa Nanggerang adakan pengajian rutin aparatur bertempat di Aula Balai Desa

KILASINFO.ID- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan rutin sesuai dengan program kerja. Jum'at, 28/1/22

Pengajian bulanan aparatur desa nanggerang, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an yang dilanjutkan dengan  Tablighul islamiyah  oleh Ustadz. Barkahudin Al-Gozali, dalam ceramahnya almukarom mengutip dari kitab (Nashoihul ibad). Ada 3 perkara  yang di wahyukan oleh Allah SWT kepada Nabi Daud a.s. bahwa kita harus mempunyai bekal untuk kelak kembali ke akherat dengan cara memperbanyak amal soleh, mencari rizki untuk kehidupan sesuai dengan kemampuan masing-masing supaya kuat dan khusu dalam beribadah serta mempunyai mata pencaharian yang halal.


Sementara itu Kepala Desa Nanggerang Unang Suwandi dalam sambutannya menyampaikan "kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara ulama dan umaro serta kita harus selalu waspada dengan wabah covid-19. Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa mengucapkan terima kasih juga kepada Ketua RT/RW, kepala dusun, dan seluruh lembaga-lembaga desa yang hadir dalam acara ini"

Wakil Ketua MUI Desa Ustadz. Deden Khoeruman dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Program MUI Desa Nanggerang dengan Tujuan untuk memberikan wadah kepada aparatur pemerintah desa dan seluruh warga desa nanggerang untuk melaksanakan kewajiban terhadap Allah yaitu mencari ilmu.


Sebelum acara ditutup dengan do'a oleh Ustadz. Dedi Ahmad Mulyadi, Ketua MUI Desa Naggerang KH.R. Ahmad Gondar Hibatulloh berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara terus menerus dan di tahun 2022 Desa Nanggerang agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan kembali gotong royong dalam setiap kegiatan guna meningkatkan pembangunan di Desa Nanggerang.


Kmr/Azs

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUI Desa Nanggerang adakan Pengajian Rutin Bulanan

Trending Now

Iklan