Pelantikan MUI Cicurug Masa Khidmat 2021-2026

KILASINFO.ID
10 Januari, 2022 | 12:30 PM WIB Last Updated 2022-01-10T05:43:06Z

 

Palabuhan Ratu, Kilasinfo.id -Acara pelantikan MUI kecamatan Cicurug dibuka dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Ustadz Barkahudin Al-Gozali dan dilanjutkan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sukabumi oleh seluruh peserta pada Senin (10/12/2022).

Dalam pelantikan tersebut dilaksanakan juga  pembacaan SK MUI Kecamatan Cicurug yang dibacakan oleh Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi H. Ujang hamdun, S.Hi dan pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Cicurug oleh Wakil Ketua Umum MUI Kab. sukabumi DR. H. Uka Anwarudin, S.Ag.,Msi.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut MUI Kabupaten Sukabumi memberikan sambutan, bahwasannya :

“MUI kecamatan cicurug harus membuat program yang harus diprioritaskan dan bisa dilaksanakan. MUI kecamatan Cicurug harus menjadi benteng di Sukabumi sebelah selatan dan menjadi MUI  yang paling kuat karena MUI kecamatan cicurug menjadi gerbang utama Sukabumi.”


Ucapan selamat datang dari berbagai pihak diantaranya dari Camat Kecamatan Cicurug H. Ading, S.Sos  beliau memberikan selamat atas di lantiknya pengurus MUI Kecamatan Cicurug.

“Semoga MUI Kecamatan Cicurug menjadi organisasi yang lebih maju dan bisa bersinergi dengan kebijakan-kebijakan yang telah d buat oleh pemerintah,” ujar H. Ading, S.Sos

Selanjutnya Ketua Dewan Pertimbangan, KH. A. Mahmud Hasyim memberikan tausyiah,

“Hari ini kita harus melangkah dengan keikhlasan, MUI harus memiliki sifat tawadu, MUI harus siap di koreksi, memiliki sifat patuh, memiliki sifat demokrasi.” Ujarnya.

Kegiatan pelantikan ditutup oleh Do’a yang dibacakan oleh KH. Hamdan Alawy.

Redaksi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan MUI Cicurug Masa Khidmat 2021-2026

Trending Now

Iklan