ODGJ Ngamuk Lukai Dua Orang Warga Parakansalak Sukabumi

20 Januari, 2022 | 10:39 AM WIB Last Updated 2022-01-20T03:42:39Z
Petugas Kepolisian Sektor Parakansalak Saat Antar Korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Foto: Istimewa. 

KILASINFO.ID, Sukabumi – Orang dengan Gangguan Kejiwaan(OGDJ) diamankan Jajaran Kepolisian Sektor Parakansalak Resort Sukabumi, setelah ngamuk di Kampung Sindang lenggok RT.33/11 Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Akibatnya dua orang mengalami luka bacok senjata tajam, kejadian pada Rabu,(19/1/2022), Pukul,18.20. wib.

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto, S.Pd., saat dihubungi Kilasinfo.id Kamis,(20/1/2022), melalui ponselnya menyampaikan, telah terjadi seorang dengan gangguan kejiwaan (stres) Maman Sunarya, (48 tahun), mengamuk dan membacok dua orang tetangganya menjadi korban  pembacokan dengan senjata tajam (golok).

“ Kedua korban atas nama Rohaidi, (60  tahun), mengalami luka sabetan pada lengan sebelah kiri, dan Ridwan, (18 tahun) luka di jari telunjuk sebelah kiri, kedua korban sudah kami dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” jelas Slamet.

Berdasarkan  keterangan dari pihak keluarga dan tetangga bahwa pelaku sering  stres dan mengurung diri di kamar, sudah dilakukan Kordinasi dan Komunikasi dengan Bidan Puskesmas Kecamatan Parakansalak yang khusus menangani (ODGJ).

 “Tidak terdapat korban jiwa, sedangkan Tersangka dan barang bukti sebilah golok berhasil diamankan untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut,”tandasnya. 

   
- Redaksi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ODGJ Ngamuk Lukai Dua Orang Warga Parakansalak Sukabumi

Trending Now

Iklan