Ono Mengapresiasi Para Pengunjukrasa Terkait Ateria di 3 Kabupaten

KILASINFO.ID
24 Januari, 2022 | 8:43 AM WIB Last Updated 2022-01-24T01:49:20Z

 

Ratusan massa pengunjukrasa menuntut pemecatan Arteria Dahlan sebagai anggota DPR RI maupun kader PDIP mendatangi Gedung DPRD Cianjur, Jumat (21/01/2022).

KILASINFO.ID, -- Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengapreasi aksi damai yang berlangsung di Subang, Karawang dan Kabupaten Cianjur, pada Jumat (21/01/2022).

Menurut Ono, tuntutan aksi itu sejalan dengan sikap yang diambil oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, yaitu Arteria Dahlan harus dipecat dari keanggotaan DPR RI maupun sebagai kader PDI Perjuangan karena telah melukai perasaan masyarakat sunda.

Ono Surono

“Saya sudah bicara dengan Pak Kajati Jabar Asep N Mulyana. Beliau mengatakan, katanya mungkin saja yang dimaksud Kajati oleh Arteria itu bukan dirinya (Asep N. Mulyana -- red),” kata Ono beberapa saat sebelum menyaksikan pertandingan Liga 3 di Stadion Sijalak Harupat, Jumat (21/01).

Meski demikian, kata Ono, pernyataan Arteria Dahlan yang bernuansa rasis sudah menyebar kemana-mana. Paling memprihatinkan ucapannya supaya memecat Kajati yang menggunaan bahasa sunda telah melukai masyarakat Pasundan, sehingga menimbulkan gaduh berkepanjangan.

Dalam hal ini, kata Ono, masyarakat sunda sepertinya belum sepenuhnya bisa menerima permintaan maaf Arteria yang disampaikannya pada klarifikasi di kantor DPP PDIP pada Kamis (20/01) lalu.***

Redaksi

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ono Mengapresiasi Para Pengunjukrasa Terkait Ateria di 3 Kabupaten

Trending Now

Iklan