Persiapan Lantik Ketua MUI Kecamatan Cicurug Sukabumi, Malam Ini Pembubaran Panitia Musda V

10 Januari, 2022 | 12:27 AM WIB Last Updated 2022-01-09T17:29:07Z
KILASINFO.ID, Sukabumi - Setelah  Ketua dan Susunan kepengurusan MUI Kecamatan Cicurug terbentuk melalui Musda ke V pada Selasa, (7/12/2021), di Ponpes GIM Kompleks Pondok Pesantren Al Amin, Kampung Karangsirna, Desa Nanggerang, Kacamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 


Malem ini pembubaran panitia Musda Ke V sekaligus Doa bersama untuk Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, almarhum KH. DR. A. Komarudin, M.Ag serta menyusun agenda Pelantikan Ketua MUI Kecamatan Cicurug, yang akan dilaksanakan besok Senin,(10/1/2022), di Hotel Augusta Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 


Sebelum pembubaran panitia Musda ke V, acara diawali Tawasul di pimpin oleh KH. Didi Humaidi Komisi Fatwa Mui Kecamatan Cicurug, dilanjutkan Pembacaan Wahyu Ilahai oleh Ustd. Barkahudin Al Gozali. 


Sambutan Panitia SC H. Ade Daryadi menyampaikan, ucapan yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan seluruh donatur yang telah mensukseskan kegiatan Musda V MUI Kecamatan Cicurug.


" Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil DPRD Kab. sukabumi Bapak Yudi Suryadikrama, Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi Bapak Zainul S," Ucap Ade, Minggu,(9/1/2022). 

Lebih lanjut Ade, pihaknya berpesan kepada seluruh Pengurus MUI Kecamatan Cicurug dalam setiap pelaksanaan kegiatan harus terjalin sinergisitas antara ulama dan umara," Tandasnya.


Sementara Ketua MUI Kecamatan Cicurug KH. Moch. Endang Sanaaul Ahza secara resmi membubarkan panitia Musda V. 


Ketua MUI Kecamatan Cicurug KH. Moch. Endang Sanaaul Ahza mengatakan, bahwa beban jabatan yang di emban semuanya akan dipertanggung jawabankan dihadapan Allah SWT. 


" Pengurus MUI bagaikan organ tubuh manusia antara yang satu dengan yang lain harus saling mendukung," Ujarnya. 


Ucapan yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan MUSDA V, 


Seraya mengetuk palu Ketua MUI Kecamatan Cicurug KH. Moch. Endang Sanaaul Ahza menyampaikan, Dengan ucapan Alhamdulillah dan secara resmi panitia Musda V Di Bubarkan," Pungkasnya. 


Acara berakhir dengan pembacaan Doa tutup oleh Ketua Dewan Pembina MUI Kecamatan KH. A. Mahmud Hasyim  Cicurug 

- Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Lantik Ketua MUI Kecamatan Cicurug Sukabumi, Malam Ini Pembubaran Panitia Musda V

Trending Now

Iklan