Peserta Musrenbang di Kecamatan Baros Kota Sukabumi minta dibangun Gedung SMA/SMK Negeri

KILASINFO.ID
26 Januari, 2022 | 2:42 PM WIB Last Updated 2022-01-26T07:59:12Z

 

Musrenbang tingkat Kecamatan Baros dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi, S.Ag, M.M.Pd dihadiri forkopimcam  Baros dan perwakilan perangkat daerah

KILASINFO.ID,--Dalam acara musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG ) Kecamatan Baros Kota  Sukabumi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan peserta meminta untuk segera dibangun gedung SMA atau SMK Negeri di wilayahnya.

sesuai dengan aturan sistem zonasi dalam PPDB (penerimaan peserta didik baru). Di wilayah Kecamatan Baros yang saat ini belum ada SMA atau SMK Negeri Hal ini menyangkut kebutuhan masyarakat dibidang pendidikan. 

Dalam acara tersebut muncul juga ajuan pembukaan trayek baru untuk menghubungkan  dua wilyah kecamatan cibereum dan baros.

Sambutan Camat Kecamatan Baros dalam acara Musrenbang

Menyikapi hasil musrenbang pada rabu 26 jan 2022 Camat Baros Drs.R.Samiarto.Msi. akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait sehubungan  dari hasil musren ada beberapah usulan pembangunan fisik dan non fsik  namun untuk pembangunan gedung pendidikan setingkat SMA, pemkot sukabumi akan berkoordinasi terlebih dahulu . Karena pendidikan setingkat SMA merupakan kewenangan provinsi, serta memohon kepada seluruh peserta untuk bisa mengawal hasil dari musrenbang hari ini.

 

redaksi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peserta Musrenbang di Kecamatan Baros Kota Sukabumi minta dibangun Gedung SMA/SMK Negeri

Trending Now

Iklan