PGRI Cicurug Sukabumi Dukung Vaksinasi Agar Bisa PTM

08 Januari, 2022 | 8:40 PM WIB Last Updated 2022-01-08T13:40:34Z
KILASINFO.ID, Sukabumi - Ketua PC PGRI Kecamatan Cicurug dukung program percepatan Vaksinasi  melalui gebyar merdeka Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun, agar tidak lagi PTM terbatas. 

Ketua PC PGRI Kecamatan Cicurug Ridwan Rustandi. S. Pd.l mengatakan, 
Alhamdulillah PC PGRI Kecamatan Cicurug selalu aktif dalam mendukung program Pemerintah untuk pencapaian Vaksinasi ini, selain usia 6-11 tahun juga sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan untuk dosis ke dua sedang berjalan terhadap siswa usia 12 tahun keatas. 

" Hari ini kita melaksanakan vaksinasi dosis pertama untuk usia 6 -11 tahun," Jelas Ridwan, Jum'at, (7/1/2022). 

Diakuinya, meskipun hari ini menerima intruksi secara mendadak namun berkat koordinasi dengan Sekolah-sekolah dan juga koordinasi terhadap komite bisa terlaksana kendati ini mendadak. 
Dikatakan Ridwan, bahwa jumlah lembaga sekolah dasar se-kecamatan Cicurug sebanyak 43 SDSD dan 18 MI dengan jumlah siswa SD dan MI sekitar 15.000 pelajar. 

" Insya'allah semuanya sudah dikoordinasikan untuk melaksanakan vaksin usia 6 hingga 11 Tahun," Tegasnya. 

Selalu ketua PC PGRI, berharap usai Vaksin ini, agar pelaksanaan PTM bisa di laksanakan sehingga tidak lagi PTM terbatas. Jadi itu harapan dan keinginan menyeluruh dari kami dan juga dari para orang tua murid. 


Sementara Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, Mulai hari ini lounching pelaksanaan vaksinasi gebyar merdeka anak usia 6-11 tahun sesuai intruksi dari pimpinan. 

" Alhamdulillah pelaksanaan pertama di SDN 1 Cicurug, Alhamdulillah animo para siswa sangat luar biasa, sehingga targetnya hari ini diatas 1000,"Ujarnya. 

Dikatakan Parlan, bahwa target vaksinasi 14 Hari kedepan, sehingga setiap hari harus di running ke setiap sekolah. 

" Hari Satu di Sekolah Dasar Negeri 3 Cicurug dan seterusnya," Pungkasnya. 

Cking



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGRI Cicurug Sukabumi Dukung Vaksinasi Agar Bisa PTM

Trending Now

Iklan