Polres Pekalongan Miliki Gedung Presisi Akan Diresmikan Oleh Kapolda Jateng

05 Januari, 2022 | 11:47 AM WIB Last Updated 2022-01-05T05:07:02Z
KILASINFO.ID, Pekalongan - Setelah bangunan Mako Polres  Pekalongan selesai, Gedung Presisi hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan, Jawa Tengah rencananya akan diresmikan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K, Kamis (6/1/2022).


Melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan sebelumnya Polres Pekalongan mengalami kekurangan ruangan. Pihaknya bersyukur dengan adanya hibah dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan ini, Polres Pekalongan kini memiliki ruangan baru yang lebih representatif, 

"Gedung Presisi ini, digunakan untuk beberapa Satuan Kerja. Antara lain, SDM, Satuan Lalu lintas dan Samapta,” singkat Heru, 

Lebih lanjut Ipda Heru menambahkan, dengan adanya Gedung Baru (Gedung Presisi), nantinya dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan, sehingga  siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Dengan Gedung Presisi ini, diharapkan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan akan menjadi institusi yang besar yang bisa mengatasi segala permasalahan dan akhirnya semakin dicintai masyarakat. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi," tandasnya. 

Sumber  Humas Polres Pekalongan
Redaktur. Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pekalongan Miliki Gedung Presisi Akan Diresmikan Oleh Kapolda Jateng

Trending Now

Iklan