Satu Rumah Milik Oon Ludes Terbakar

KILASINFO.ID
30 Januari, 2022 | 11:08 PM WIB Last Updated 2022-01-31T13:56:48Z


KILASINFO.ID, - Dalam waktu beberapa menit saja Satu rumah Semi permanen ludes di lalap sijago merah, pada saat pemiliknya Oon keluar rumah yang beralamat di Kampung Buniwangi RT 001 Rw 001 Desa bangbayang Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi. 

Menurut P2BK Kecamatan Tegal Buleud Dedi Rukmana mengatakan kebakaran yang di duga api berasal dari konsleting listrik yang terjadi sekitar  pukul Jam ; 16 00 WIb Pada hari Minggu 30 Januari 2022.

Berdasarkan Laporan Sementara kerugian Bencana kebakaran tersebut diperkirakan +-50.000.000,00 ( Lima Puluh Juta Rupiah ) 

Pada saat kejadian Cuaca lagi panas, sedangkan bahan bangunan terbuat dari kayu hingga api menjalar dengan cepat ke seluruh bagian rumah yang dihuni 1 KK  2 Jiwa, hingga tidak ada barang yang bisa di selamatkan. walaupun Warga masyarakat setempat berupaya membantu memadamkan dengan alat seadanya.


“Upaya, P2BK Kecamatan Tegalbuleud berkoordinasi bersama perangkat Desa / Kecamatan, Koramil dan relawan guna melakukan pendataan serta memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap waspada". Sedangkan Keluarga korban untuk sementara dibawa ke rumah keluarga terdekat. Ujar TKSK Tegalbuled, Yudiansyah.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Rumah Milik Oon Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan