Sekber Madrasah Kab.Sukabumi Audensi Dengan Bupati Sukabumi

KILASINFO.ID
27 Januari, 2022 | 2:24 PM WIB Last Updated 2022-01-27T07:24:03Z

 

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M, melaksanakan audensi dengan  Sekretariat Bersama (Sekber) Madrasah Kabupaten Sukabumi (IGRA, KKMI, KKMTs, KKMA), Bertempat di Ruang Utama Pendopo kabupaten Sukabumi. Kamis(27/01).

KILASINFO.ID-- Dalam audensi yang di laksanakan di ruang utama pendopo Kabupaten Sukabumi, Maman Hidayat selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kemendag  menyampaikan, bahwa audensi ini adalah untuk  bersilaturahmi sekaligus memberikan pernyataan dukungan terhadap pelaksanaan vaksin yang mana pada saat ini ,  pelaksanaan vaksin  terhadap guru - guru madrasah sudah mencapai 90%,  begitu pula dengan kegiatan PTM untuk madrasah sudah berjalan 100%   dengan Prokes yang cukup ketat.

Bupati Kabupaten Sukabumi mengatakan dalam arahannya, bahwa Pemerintah berusaha untuk menggenjot dan mensosialisasikan vaksin Covid-19  kepada para siswa dengan harapan target vaksin untuk siswa dapat tercapai.


Dikesempatan yang sama, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah akan  selalu mendukung dunia pendidikan karena tugas untuk mencerdaskan anak-anak kita sebagai penerus bangsa.

" karena itu  perlu adanya komunikasi yang insten agar antara pengelola lembaga pendidikan  dan pemerintah daerah dalam memecahkan permasalahan yang ada"


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Ketua BAZNAS dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi

 

Redaksi_


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekber Madrasah Kab.Sukabumi Audensi Dengan Bupati Sukabumi

Trending Now

Iklan