Siswa TK Kemala Bhayangkari Purbalingga Divaksin

06 Januari, 2022 | 2:08 PM WIB Last Updated 2022-01-06T07:10:32Z

KILASINFO.ID, Purbalingga - Vaksinasi Merdeka anak mulai dilaksanakan oleh Polres Purbalingga beserta jajarannya. Salah satu kegiatannya diselenggarakan vaksinasi bagi siswa di TK Kemala Bhayangkari 16 Purbalingga, Jawa Tengah,Kamis (6/1/2022).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari dan  pejabat utama memantau pelaksanaan vaksinasi anak tersebut. Sekaligus memastikan kegiatan vaksinasi anak dapat berjalan dengan lancar sehingga target jumlah peserta bisa terpenuhi.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Wakapolres Kompol Pujiono mengatakan hari ini digelar kembali vaksinasi merdeka anak di sejumlah sekolah. Salah satunya di TK Kemala Bhayangkari Purbalingga.

"Dilakukan vaksinasi bagi seluruh siswa di TK Kemala Bhayangkari Purbalingga. Termasuk putra-putri anggota Polri Polres Purbalingga yang berusia 6-11 tahun,"Ujarnya.

Dijelaskan untuk target pelaksanaan vaksinasi di TK Kemala Bhayangkari adalah 500 sasaran. Apabila terealisasi jumlah tersebut mendukung target pelaksanaan vaksinasi anak di wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Saat ini masih berlangsung dengan jumlah anak yang sudah tervaksin sebanyak 70 orang. Targetnya hari ini ada 500 anak yang tervaksin," tegas Pujiono. 

Pujiono menambahkan, agar anak-anak bersedia vaksin kami hadirkan badut polisi dan wayang lalu lintas. Mereka menghibur anak-anak sebelum pelaksanaan vaksinasi. Termasuk disediakan hadiah bagi anak peserta vaksin," Imbuhnya.

" Vaksinasi merdeka anak ini masih terus dilaksanakan di sejumlah fasilitas kesehatan yang disiapkan kepolisian untuk memenuhi target vaksinasi anak," pungkasnya.


Humas Polres Purbalingga 

Redaksi. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa TK Kemala Bhayangkari Purbalingga Divaksin

Trending Now

Iklan