Toko Sembako di Parungkuda Sukabumi Ludes Diamuk Si jago Merah

27 Januari, 2022 | 6:54 AM WIB Last Updated 2022-01-27T00:23:18Z

KILASINFO.ID,Sukabumi - Si jago merah kembali mengamuk, kali ini sebuah bangunan toko sembako Rinto,(39 tahun) di Kampung Pakuhaji RT 44/19, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hangus dilumatnya, Kamis (27/1/2022).

Api mulai terlihat oleh warga sekitar pukul 02.40 WIB dini hari, membuat pemilik toko tidak dapat menyelamatkan harta benda barang dagangannya.

"Api langsung besar, dugaan sementara akibat dari korsleting listrik," ungkap Andi Sugian (38 tahun) salah seorang warga yang berada di lokasi.

Akibatnya, ruko dua lantai milik Rinto (40 tahun) hangus terbakar hingga membuat satu rumah yang berada disamping ruko hampir ikut terbakar.

"Besarnya api hampir membuat rumah yang berada disamping ruko ikut terbakar, beruntung dapat dicegah setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi," tambahnya.

Tiga unit pemadam kebakaran diturunkan serta belasan petugas Damkar berjibaku menjinakan kobaran api dan dibantu warga agar api cepat padam dan tidak menjalar ke tempat lain.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut, diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.

- Redaksi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Toko Sembako di Parungkuda Sukabumi Ludes Diamuk Si jago Merah

Trending Now

Iklan