Wabup Iyos Pantau Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Cicurug Sukabumi

01 Januari, 2022 | 12:33 AM WIB Last Updated 2022-01-02T14:22:24Z



KILASINFO.ID, Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri memantau pengamanan perayaan malam tahun baru disejumlah tempat yakni salah satunya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, 


Dalam pantauan tersebut Wabup Iyos ditemani Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan Saputra bersama rombongan lain meninjau secara langsung pos dan titik keramaian yang ada di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (1/1/2022).

Di sela-sela pantauan Wakil Bupati Sukabumi di dua tempat yakni Cisaat dan Cicurug Iyos mengatakan masih dalam kondisi aman dan terkendali.

"Allhamdullilah sejauh ini Cisaat dan Cicurug aman terkendali, harapan saya masyarakat bisa mengerti dan tidak berkerumun," ujarnya kepada Kilas info.id.

Pihaknya berharap kepada petugas "Kita juga minta kepada tim gabungan untuk bisa mengurai, jika ada masyarakat yang berkerumun," ungkapnya 

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas untuk menyongsong tahun baru ini tidak berlebihan.

"Tentunya saya meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu euforia, kita harus ingat kalau pandemi atau Covid-19 masih ada," tandasnya. 

- Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Iyos Pantau Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan