Wow, Ada Apa Kapolres Sukabumi Turun Dari Kendaraan Dalam Perjalanan Dinasnya

11 Januari, 2022 | 1:36 PM WIB Last Updated 2022-01-13T14:48:32Z
KILASINFO.ID,Sukabumi - Patut dicontoh Orang nomor satu di Jajaran Polres Sukabumi, Polda Jabar, pasalnya saat kendaraan dinas Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melintas di depan Pasar Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,  terhenti karena melihat pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan, Selasa (11/1/2022).

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah dengan sigap turun dari kendaraannya langsung menolong dan mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas hingga ke Klinik terdekat. 

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman, menyampaikan, hari ini Bapak Kapolres Sukabumi dan Ketua Cabang Bhayangkari ada kegiatan gebyar vaksinasi anak diwilayah Cikembar dan pada saat melintas dijalan Pasar Ubrug Bapak melihat ada adanya kejadian kecelakaan lalu lintas. 

Sesampainya di depan Pasar Ubrug kendaraan dinas Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah terhenti lalu turun dari kendaraan dan dibantu masyarakat mengevakuasi korban ke pinggir jalan hingga membawa korban ke Klinik terdekat. 
" Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada saat Kapolres Sukabumi melintas dijalan tersebut untuk meninjau kegiatan gebyar imunisasi vaksin merdeka anak diwilayah Kecamatan Cikembar," Jelas Aah. 

Menurutnya, Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi akibat senggolan antara dua pengendara sepeda motor ketika korban yang membawa hewan domba menyalip angkot.


"  Permasalahannya sudah ditangani secara kekeluargaan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Warungkiara dan kedua pengendara sepeda motor tersebut sudah saling memaafkan.

" Alhamdulillah setelah korban dibawa ke klinik tidak ada luka yang serius dan bisa melanjutkan perjalanan lagi," Tandas Aah.

- Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow, Ada Apa Kapolres Sukabumi Turun Dari Kendaraan Dalam Perjalanan Dinasnya

Trending Now

Iklan