273 Karyawan Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Divaksin Booster

03 Februari, 2022 | 9:10 PM WIB Last Updated 2022-02-03T14:10:57Z


Para petugas Puskesmas Cibadak saat memberikan vaksinasi kepada para karyawan di kantor pusat Perumda AMTJM jalan Karang Tengah - Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/2022).

SUKABUMI, KILASINFO.ID - Sedikitnya 273 karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AMTJM) mengikuti vaksinasi booster atau Vaksinasi dosis ketiga di kantor pusatnya di jalan Karang Tengah - Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/2022).

"Vaksinasi ini diikuti sekitar 273 karyawan pusat maupun karyawan dari masing-masing cabang yang sebelumnya telah mendapatkan Vaksinasi dosis kedua," kata Kepala bagian kepegawaian Perumda AMTJM Sukabumi, Dody Darmansyah.

Pelaksanaan Vaksinasi ini menurut Dody, atas kerja sama Perumda AMTJM dengan Puskesmas Cibadak.

"Kali ini Puskesmas Cibadak mendatangkan satu dokter dan 14 sisanya tenaga medis. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer,” jelasnya. 

Vaksin booster sendiri ditargetkan untuk semua karyawan Perumda AMTJM Sukabumi. Diharapkan dapat melindungi semua karyawan dari ancaman virus Covid-19.

"Karena kita melakukan pelayanan secara langsung ke masyarakat dan konsumen, jadi dengan Vaksinasi ini, karyawan dapat lebih tahan dari ancaman Covid-19," ungkapnya. (**)

Sumber : Perumda AMTJM

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 273 Karyawan Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Divaksin Booster

Trending Now

Iklan