Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Sukabumi Berubah, Ini Kata Budi Azhar Mutawali

14 Februari, 2022 | 8:50 PM WIB Last Updated 2022-02-14T13:53:16Z

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sikabumi. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO. id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi resmi menetapkan perubahan keanggotaan alat kelengkapan dewan.

Perubahan tersebut diumumkan saat rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (14/2/2022).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali, menyebut ada beberapa fraksi yang telah mengusulkan anggota fraksi nya ada yang berubah posisi di alat kelengkapan DPRD.

"Di rapat Paripurna tadi, semuanya sudah di bacakan dan telah disepakati bersama tentang penetapan perubahan keanggotaan alat kelengkapan dewan, nanti perubahannya disampaikan," kata Budi Azhar, dikutip laman resmi DPRD Kabupaten Sukabumi.

Selain penetapan perubahan alat kelengkapan dewan, masih kata Budi, dirapat paripurna tadi diagendakan juga pengambilan keputusan DPRD tentang rencana kerja DPRD tahun 2023 

"Tidak ada perubahan yang sangat signifikan di rencana kerja DPRD tahun 2023, tinggal hanya bagaimana mengoptimalkan tugas dan fungsi anggota DPRD saja. Hanya memang kita (DPRD.red) perlu menyusun rencana kerja ini dengan baik," jelas Politisi berlambang pohon beringin itu. 

"Dan kita (anggota DPRD.red), tambah Budi, sudah menyusun itu dengan baik dari berbagai sisi yang disesuaikan dengan tugas pokok fungsi yang ada di DPRD," tambahnya.***

Ade Sutisna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Sukabumi Berubah, Ini Kata Budi Azhar Mutawali

Trending Now

Iklan