Asiknya Menjelajah Alam Pegunungan di Bukit Sabak Sukabumi sambil Berkemah

19 Februari, 2022 | 3:40 PM WIB Last Updated 2022-02-19T08:40:54Z


Bukit Sabak. Foto : wisatalova.com

SUKABUMI, KILASINFO. id - Bukit Sabak Sukabumi merupakan salah satu destinasi wisata menantang untuk di taklukan. Tempat wisata ini terletak di Desa Semplak, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan punya hasrat kuat untuk menjelajah alam pegunungan, mungkin tempat ini sangat cocok bagi Anda masuk dalam rencana perjalanan. 

Belakangan ini mendaki dan berkemah sepertinya mulai menjadi trend wisata baru di kalangan anak muda. Banyak bermunculan destinasi-destinasi wisata alam yang mengambil puncak bukit sebagai spot utamanya. 

Sepertinya puncak Bukit Sabak  juga tidak boleh Anda lewatkan. 

Untuk mendaki ke puncak bukit ini sepertinya tidak di perlukan kemampuan khusus, para pendaki pemula pun bisa melakukannya. Yang terpenting Anda berangkat dengan persiapan stamina yang ok dan perbekalan yang cukup.

Sensasi perjuangan selama mendaki adalah kenikmatan tersendiri bagi mereka yang menyukai kegiatan ini. Nah bagi Anda yang berada tak jauh dari Sukabumi, Bukit Sabak bisa Anda jadikan tempat mengasah kemampuan mendaki dan stamina Anda.

Untuk menuju Bukit Sabak ini tidak jauh dari pusat Kota Sukabumi. Jika Anda berangkat dari kota hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam dengan menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda empat. 

Anda juga bisa menaiki kendaraan umum yang menuju ke Sukalarang. Setelah sampai di daerah Sukalarang teruskan perjalanan Anda sedikit lagi menuju ke Desa Semplak. Dari sana Anda bisa masuk ke jalur pendakian yang letaknya tidak jauh dari desa.***

Source : wisatalova.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asiknya Menjelajah Alam Pegunungan di Bukit Sabak Sukabumi sambil Berkemah

Trending Now

Iklan