Bangunan Kantor Desa Kalapanunggal Diresmikan Wabup, Ini Kata Kades

KILASINFO.ID
09 Februari, 2022 | 3:12 PM WIB Last Updated 2022-02-09T08:12:41Z


 Kantor Desa Kalapanunggal saat diresmikan. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id – Kepala desa (kades) Kalapanunggal  Hendra Suhendra menyampaikan pembangunan kantor desa nya terbagi menjadi dua tahap perencanaan. Tahap pertama di laksanakan di tahun 2020, dan tahap keduanya di tahun 2021.

"Ada dua perencanaan, pertama melanjutkan pembangunan kantor desa di lantai dua, dan keduanya membangun Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di pasar desa Kalapanunggal," kata Hendra usai peresmian bangunan baru, Rabu (9/2/2022).

Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan lancar dan sesuai yang direncanakan, hingga hari ini diesmikan dan ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian gunting pita oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Sementara itu, Iyos dalam pesannya mengharapkan agar dengan di resmikannya kantor Desa Kalapanunggal akan menjadi wujud nyata adanya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat.

"Semoga dengan fasilitas yang baru akan menjadi modal dan semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Iyos memastikan bahwa bahwa Pemkab Sukabumi terus mendorong terjadinya penguatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya dalam pelayanan prima. 

"Ada 4 parameter dan indikator yang akan kita kejar dengan menciptakan masyarkat yang religius yang maju inovatif sejahtera lahir dan batin yakni melalui program-program yang akan di lakukan kedepan," katanya.

Abdul Azis

Sumber : Pemkab Sukabumi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangunan Kantor Desa Kalapanunggal Diresmikan Wabup, Ini Kata Kades

Trending Now

Iklan