Benteng Royal Residence Tawarkan Hunian dengan Harga Terjangkau

23 Februari, 2022 | 3:19 PM WIB Last Updated 2022-02-23T09:51:36Z




Benteng Royal Residence.|Dok : Arfan Group

SUKABUMI, KILASINFO.id - Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, tidak dapat dipungkiri telah mempengaruhi berbagai sektor bisnis di Indonesia, diantara bisnis di bidang properti.

CEO Arfan Group, Andreas, SE tak menampik situasi pandemi ini punya dampak besar terhadap bisnis yang sedang ia geluti.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Andre ini, mengatakan akan tetap berkomitmen menawarkan kualitas hunian terbaik dengan harga terjangkau.

Saat ini, pihaknya telah menyiapkan rumah subsidi tipe 22/60 sebanyak 352 unit ditahap kedua. Karena, 223 unit ditahap pertamanya sudah habis terjual. Sementara selanjutnya di tahap 3 akan dibangun sebanyak 150 unit.

Perumahan bersubsidi Benteng Royal Residence (BRR) yang beralamat di Jalan Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, lanjut Andre, menawarkan berbagai keunggulan, baik secara mutu dan kualitas hunian.

Andre menuturkan, bangunan rumah tersebut menggunakan material batako press, jendela kusen alumunium dengan luas bangunan 22/60.

“Kita suguhkan kualitas terbaik dengan kusen alumunium, rangka baja ringan, pondasi cakar ayam, listrik 900 watt, struktur bangunan rangka beton, atap genteng metal, pintu utama semi panel, lantai keramik. Tak hanya itu, rumah tipe 22/60 cukup luas dan loksinya jauh dari banjir nan asri,” kata Andre, saat ditemui.

Andre mengungkapkan, selain menawarkan kualitas bangunan yang cukup menjanjikan, perumahan tersebut secara geografis sangatlah strategis. Sehingga, konsumen tidak perlu meluangkan waktu lama jika ingin ke pusat Kota Bogor.

“Lokasinya sangat strategis, 5 menit dari pintu tol Cigombong, dekat dengan kawasan MNC Lido, dan juga akses sangat mudah ditempuh,” ucapnya.

Apabila masyarakat Cigombong, Cicurug dan sekitarnya ingin mendapatkan rumah ini, dikatakan Andre, cukup mengeluarkan rupiah yang tidak menguras kantong sampai kering, dengan membayar Rp 8 juta saja.

Perumahan ini masuk dalam program bantuan pemerintah, yakni Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT) dan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

“Berdasarkan Kepmen PUPR nomor 242/KPTS/M/2020, harga rumah subsidi 2021 diatur berdasarkan wilayahnya Rp 150.500.000. Oleh karena itu, BRR menyediakan 2 program pemerintah, FLPP dan BP2BT,” imbuhnya.

Rumah ini, lanjut Andre, dikhususkan bagi masyarakat yang berpenghasilan Rp 5 juta kebawah. dengan cicilan Rp1 jutaan per bulan,” tuturnya.

Bagi yang ingin mendapatkan rumah di Benteng Royal Residence, silahkan hubungi 0822 6113 3379 / 0877 8021 0805 atau mendatangi kantor pemasaran di Jalan Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug.***

AMN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benteng Royal Residence Tawarkan Hunian dengan Harga Terjangkau

Trending Now

Iklan