CSR Migas Hulu Jabar Bantu Sekolah Swasta di Kota/Kabupaten Sukabumi

KILASINFO.ID
10 Februari, 2022 | 2:56 PM WIB Last Updated 2022-02-10T07:56:19Z


CSR Migas Hulu Jabar Bantu Sekolah Swasta di Kota/Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,KILASINFO.id - Dalam menyalurkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Migas Hulu Jabar memberikan bantuan berupa kebutuhan operasional sekolah ke beberapa sekolah swasta yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/2/2022).

Sekolah swasta yang mendapatkan bantuan CSR diantaranya. SMP PGRI Kota Sukabumi, MTS Muhammadiyah 6 Sukaraja, MDTA Attarbiyah Kabupaten Sukabumi, SMP IT Madani Kota Sukabumi dan SMP Islam Annur Kota Sukabumi.

Ke lima sekolah yang mendapatkan bantuan merupakan program CSR Migas Hulu Jabar melalui program Provinsi Jawa Barat dalam tahun anggaran 2022. 

"Diharapakan penyaluran dana CSR ke Sekolah swasta ini dapat meringankan beban sekolah dalam pengembangan pendidikan di sekolah," kata Wahyu Wardani perwakilan divisi CSR Migas Hulu Jabar, saat menyerahkan bantuan di Yayasan Pendidikan Islam Attarbiyah jl. Raya Segog desa Batu Nunggal, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, Kamis (10/2/2022).

"Dimana, sambung Wahyu, sekolah swasta yang mengandalkan dana dari siswa tentunya sangat tidak mungkin dalam melakukan pengembangan khususnya bangunan sekolah dan fasilitas lainnya," jelasnya. 

Menurut Wahyu, program ini merupakan dari program provinsi jabar untuk memenuhi fasilitas sekolah yang kurang memadai, diantaranya pengadaan kursi, Papan bor, APK dan kebutuhan operasional pendidikan lainnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawaty. S. Pd. I mengapresiasi bantuan yang diberikan Migas Hulu Jabar yang merupakan prusahaan BUMD Provinsi Jawa Barat.

"Saya sangat mengapresiasi program CSR Migas Hulu Jabar ini, apalagi ditujukan kepada beberapa sekolah swasta yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi," ungkapnya. 

"Semoga saja, tambah Dessy, program selanjutnya akan lebih banyak lagi dan siap disalurkan ke setiap sekolah lainnya," singkatnya.


Bambang Setian

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CSR Migas Hulu Jabar Bantu Sekolah Swasta di Kota/Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan