Dramatis, Evakuasi Penumpang Mobil Tertimpa Pohon Tua di Cikidang Sukabumi

27 Februari, 2022 | 5:35 PM WIB Last Updated 2022-02-27T10:35:14Z


Evakuasi penumpang mobil Grand Max  putih. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Berbagai alat dipergunakan untuk mengevakuasi penumpang mobil bak Daihatsu GrandMax yang tertimpa pohon hingga tergencet dan ringsek di jalan Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat,  Minggu (27/2/2022). 

"Mobil GrandMax F 8415 QM warna putih yang tertimpa batang pohon besar itu, penumpangnya dua orang (sopir dan penumpang) mengalami luka-luka," kata Hendi pengguna jalan.

Petugas Kepolisiaan, TNI, Damkar, BPBD dibantu masyarakat melakukan evakuasi korban yang berada di bagian depan sebelah kiri dengan mempergunakan sejumlah peralatan.

"Proses evakuasi berlangsung dramatis. Banyak kerumunan massa sepertinya tidak bisa dikendalikan dan membuat polisi dan tim Damkar kesulitan melakukan evakuasi hingga berkali kali gagal," terangnya.

Menurut Hendi, Warga sempat berinisiatif membantu dengan membongkar pintu mobil yang menjepit satu penumpang dengan linggis. Namun sia-sia.

Hingga akhirnya, setelah beberapa waktu tim petugas berhasil mengeluarkan penumpang tersebut dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh tim medis.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dramatis, Evakuasi Penumpang Mobil Tertimpa Pohon Tua di Cikidang Sukabumi

Trending Now

Iklan