Hamdallah, Kondisi Camat Cikidang Akibat Lakalantas di Warungkiara Sukabumi Membaik

KILASINFO.ID
17 Februari, 2022 | 12:53 PM WIB Last Updated 2022-02-17T08:52:35Z


 Kondisi Rieza saat dikunjungi staf Kecamatan Cikidang di Rawat di RS ASSYIFA Sukabumi.

SUKABUMI, KILASINFO.id – Camat Cikidang Rieza  yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Nasional 3 Kampung Selagedang Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (17/2/2022) sekira pukul 06.45 WIB kondisinya membaik. 

Dalam kecelakaan itu, Rieza mengalami luka dibagian kepala dan dada akibat benturan sehingga pelipisnya mendapat 8 jahitan. Sementara istri dan anaknya mengalami shock hingga sempat tak sadarkan diri.  

Sementara, mobil sedan miliknya jenis KIA Morning warna abu-abu F 1513 US mengalami kerusakan parah hingga ringsek karena menabrak pohon besar.

“Alhamdulillah, Kondisi pak camat membaik. Beliau (rieza.red) mendapat perawatan di RS ASSYIFA Sukabumi,” kata Arman, salah seorang staf Kecamatan Cikidang,  Kamis (17/2/2022).

Menurut informasi yang diperoleh Arman, peristiwa itu terjadi saat pagi hari Pak Camat bersama keluarga nya hendak rapat dinas di Palabuhanratu. , mobil Sedan KIA Morning warna Abu2 No.Pol. F 1513 US. 

“Dilokasi, Mobil Pak Camat oleng dan menabrak patok DMJ (Daerah Milik Jalan) dan pohon trembesi hingga ke pekarangan rumah penduduk,” jelas Arman. 

“Atas permintaan sendiri Pak Rieza dirujuk ke RS ASSYIFA Sukabumi. Dan alhamdulillah saat ini beliau sudah membaik, begitupun dengan keluarganya,” terangnya.

Sementara, lanjut Arman, unit kendaraan langsung dievakuasi oleh mobil derek Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi. *

Red

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hamdallah, Kondisi Camat Cikidang Akibat Lakalantas di Warungkiara Sukabumi Membaik

Trending Now

Iklan