Hari Ini, Sejumlah Titik Jalan di Kabupaten Sukabumi Tertutup Longsor

28 Februari, 2022 | 3:00 PM WIB Last Updated 2022-02-28T08:00:56Z

Ruas jalan tertutup material pohon dan tanah longsor. Foto : bpbd kab. sukabumi

SUKABUMI, KILASINFO.id - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melansir tiga lokasi badan jalan di wilayah Kabupaten Sukabumi tertutup pohon akibat tanah longsor.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun group Facebook BPBD Kabupaten Sukabumi yang di posting Anita Larasati, pada Senin 28 Februari 2022, sekira pukul 13.30 wib. 

"Laporan masuk ke pusdalop BPBD dari pagi, ada beberapa pohon tumbang di 3 tempat Dekat SBH pl ratu, Tanjakan baeud wr kiara dan di jampang tengah.semua titik yg tertutup pohon sudah bisa di lalui kembali," tulisnya.

Informasi selanjutnya diperoleh dari halaman Mypalabuhanratu.com, sejumlah kendaraan terpaksa dialihkan lajurnya masuk melalui areal Grand Inna Samudra Hotel, karena ruas badan jalan Cisolok - Palabuhanratu tertutup longsoran tanah. 

"Terjadi longsor di Cagar Alam Sukawayana Cikakak sedang dilakukan evakuasi,  lalu lintas dialihkan masuk ke area Grand Inna Samudera hotel, pengendara harap sabar dan yang mau melintas jika tidak terlalu penting tunda dulu karena ada keterlambatan lalu lintas," tulisnya yang disertakan tayangan video. 

Dalam video tersebut, nampak sejumlah kendaraan roda empat di arahkan untuk mempergunakan jalan alternatif di area Grand Inna Samudera hotel.

Demikian sekilas infromasi dari Sukabumi Jawa Barat, Senin, (28/2/2022).***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini, Sejumlah Titik Jalan di Kabupaten Sukabumi Tertutup Longsor

Trending Now

Iklan