Ini Identitas Korban Mobil Tertimpa Pohon di Cikidang Sukabumi. Kapolses : Anak 7 Tahun Meninggal dunia

27 Februari, 2022 | 7:47 PM WIB Last Updated 2022-02-27T12:47:50Z


suasana evakuasi para korban. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO. id - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, memberikan keterangan terhadap peristiwa memilukan yang terjadi di Jalan Raya Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (27/2/2022).

Peristiwa tersebut yakni sebatang pohon berukuran cukup besar tumbang menimpa mobil, dan mengakibatkan anak berusia tujuh tahun meninggal dunia.

"Lokasi musibah berada di Kampung Cipetir, Desa Cicareuh. Mobil bak terbuka bernopol F 8415 QM tertimpa pohon saat melintas lokasi kejadian yang diguyur hujan lebat," kata Dedy, kepada awak media. 

Menurut Dedy, di dalam mobil itu ada tiga orang yakni satu anak-anak dan dua orang dewasa. Ketiga korban berada dalam mobil yang ringsek karena tertimpa pohon. Proses evakuasi ketiganya memakan waktu sekitar satu jam.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, diketahui identitas ketiga korban. Yakni Muhammad Arpan (7),  Dede Pendi (38) dan seorang wanita bernama Yoyoh (59). Ketiganya adalah warga Kampung Manglad, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

“Saat evakuasi, anak kecil meninggal dunia di tempat. Dua orang lainnya mengalami luka berat,” jelas Dedy.

Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, Damkar, TNI/Polri, dan Basarnas serta warga setempat harus menggunakan gergaji mesin untuk mengeluarkan tubuh para korban yang terjepit.

" Setelah dievakuasi, seluruh korban dilarikan ke RS Sekarwangi Cibadak," tuturnya.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Identitas Korban Mobil Tertimpa Pohon di Cikidang Sukabumi. Kapolses : Anak 7 Tahun Meninggal dunia

Trending Now

Iklan